Peace of Mind dengan SMS API

Peace of Mind dengan SMS API

Sudah saatnya para pelaku bisnis menghadirkan peace of mind dengan menerapkan otomatisasi agar terciptakan kemudahan dan kecepatan proses kerja bisnis. SMS API adalah solusi untuk menerapkan otomatisasi dalam pekerjaannya.

Berapa lama waktu yang Anda habiskan untuk menjalankan bisnis Anda dalam sehari? Apakah sudah menghadirkan peace of mind untuk diri Anda? Mari berhitung!

24 jam, 1.440 menit, 86.400 detik adalah waktu yang Anda miliki dalam sehari. Tentunya tidur harus dialokasi dengan baik jika ingin aktivitas lainnya berjalan dengan efektif, waktu tidur ideal adalah 7 sampai 9 jam. Waktu Anda tersisa 15 – 17 jam dalam sehari untuk beraktivitas.

Anggaplah waktu kerja Anda 8 jam karena sekian waktu yang Anda miliki sudah dialokasikan untuk makan, mandi, menempuh perjalanan, bersosialisasi hingga isitirahat. Lalu bagaimana Anda menghabiskan 8 jam untuk menyelesaikan pekerjaan Anda? Sudah cukupkah waktu Anda?

Menyusun strategi bisnis dan pemasaran, menjalin komunikasi dengan existing customer, memenuhi informasi para calon customer dan ide untuk pengembangan bisnis agar tetap bersaing di era serba cepat. Ini adalah sekian dari banyak pekerjaan yang Anda lakukan sehari-hari.

Pekerjaan yang Menyita Banyak Waktu dan Tenaga

Dari beberapa pekerjaan diatas, salah satu pekerjaan yang memakan waktu dan tenaga adalah menyediakan informasi dan menjalin komunikasi dengan berbagai pihak. Satu pekerjaan akan selalu berhubungan dan membutuhkan banyak orang untuk terlibat didalamnya.

Memanfaatkan SMS API adalah solusi untuk menghadirkan peace of mind dalam diri Anda. Apigo melihat potensi dari SMS jika dikombinasikan dengan teknologi API akan memberikan dampak yang signifikan untuk pengguna.

SMS menjawab keterbatasan yang dihadapi saluran komunikasi lainnya yaitu, kemampuan menjangkau masyarakat secara luas dan merata serta kemampuan pesan informasi untuk dibaca dengan baik. Apigo sebagai penyedia Telco API di Indonesia menjawab kebutuhan pelaku bisnis untuk menjangkau masyarakat dan mengirim pesan secara efektif dan efisien.

Mengapa SMS? Sebagai layanan pengiriman pesan yang disediakan operator telekomunikasi, SMS mampu menjawab kebutuhan jangkauan yang luas. Setiap pengguna internet pasti membutuhkan layanan telekomunikasi untuk dapat terhubung. SMS satu-satunya layanan pengiriman pesan berbasis teks yang dapat diakses tanpa internet sehingga bisa menjangkau feature phone maupun smartphone.

Apigo memaksimalkan potensi SMS di era digital dengan teknologi API Gateway. Memanfaatkan SMS API, pelaku bisnis dapat berinovasi dan meningkatkan layanannya dengan mudah. SMS API memungkinkan pelaku bisnis untuk menyediakan informasi dan menjalin komunikasi lewat Bahasa pemograman atau otomatis.

Misalkan ada customer Anda perlu diingatkan akan masa berlaku layanan yang Anda berikan, dengan integrasi Apigo dengan sistem Anda, pesan informasi pengingat dapat dikirimkan secara otomatis tanpa perlu Anda lakukan secara manual.

Kesempatan Terbuka Luas Melalui Layanan SMS API

Dengan usia eksis yang cukup lama, sejak tahun 1993 hingga sekarang, Anda dapat memperoleh peluang promosi brand melalui pesan SMS. Kepada yang tua maupun muda, kepada pengguna ponsel poliponik maupun ponsel pintar. Kesempatan Anda mendapatkan market sangat luas, secara otomatis potensi keuntungan besar juga menanti brand Anda.

Apigo Hadir Untuk Media Komunikasi Promosi Anda

Apigo Messaging hadir untuk menjawab masalah pengiriman SMS, dengan layanan SMS API. Anda dapat mengirimkan pesan SMS secara massif, cepat, dan tepat sasaran. Anda tidak perlu lagi mengirimkan pesan ke satu persatu nomor pelanggan. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan nama Brand Anda sebagai Sender ID SMS yang masuk ke ponsel pelanggan.

Selain mengirimkan pesan melalui database pelanggan yang Anda miliki, dengan Apigo Anda juga dapat menyajikan layanan SMS API berdasarkan lokasi, atau yang biasa disebut Location Based Advertising (LBA). Anda dapat mengirim pesan SMS ke orang-orang yang berada di dekat toko usaha Anda. Anda juga bisa mengirimkan pesan berdasarkan kriteria target market yang Anda inginkan secara demografis.