APIGO di Bandung ICT Expo 2018

Inspirasi dan Keseruan Selama Gelaran Ulang Tahun Telkom University di Bandung

Pada event Bandung ICT Expo 2018, APIGO hadir sebagai inspirasi untuk berinovasi di dunia digital Indonesia. Selain inspirasi, APIGO juga menghadirkan aktivitas yang menarik seperti, Dart Game dan Tes Profil Kepribadian.

Mengusung tema “Inspiring The Digital Indonesia 2025”, menjadi event mendulang inspirasi untuk para pengusaha digital di Indonesia. Hal ini terlihat dengan para eksibitor yang hadir mulai dari penyedia infrastruktur, operator telekomunikasi dan APIGO sebagai penyedia teknologi Telco API yang meramaikan Bandung ICT Expo 2018.

Pada event kali ini, APIGO mengajak Conexus dan DKantin untuk meramaikan dan memberikan inspirasi pemanfaatan Telco API di booth Datacomm. Pengunjung dapat mempelajari produk APIGO lewat pemanfaatan dari Conexus dan DKantin. Selain itu, pengunjung dapat mencoba produk dari Conexus dan DKantin di booth.

Mengingat ini adalah salah satu bagian dari ulang tahun Telkom University, APIGO juga hadir dengan kegiatan booth yang seru. Kegiatan yang diadakan Dart Game Challenge, Tes Profil Kepribadian dari Digius dan kontes foto #AdvancedwithApigo. Kegiatan untuk mengenalkan APIGO dan teknologinya kepada mahasiswa Telkom University.

Aktivitas di Booth

Dart Game challenge diadakan pada 27 – 29 September 2018. Para peserta diberikan kesempatan hanya melakukan satu permainan dalam sehari ditambah satu permainan percobaan untuk latihan. Peserta yang hadir cukup beragam mulai dari mahasiswa, dosen, eksibitor dan karyawan Telkom. Grand prize handphone menjadi daya tarik Dart Game Challenge di booth Datacomm.

APIGO di Bandung ICT Expo 2018

Sejak Bandung ICT Expo 2018 dibuka untuk umum, Dart Game Challenge menjadi game yang ramai diikuti. Sejak booth dibuka hingga mendekati penutupan booth, peserta bergantian hadir untuk mencoba peruntungan. Sayangnya, hingga akhir ICT Expo 2018 grand prize tidak ada yang berhasil memenuhi poin yang ditentukan.

Tes Profil Kepribadian Digius di ICT Expo 2018

Selain game berhadiah, booth Datacomm juga menyediakan tes profil kepribadian untuk para pengunjung ICT Expo 2018 mengenal potensi dalam dirinya. Lewat tes DISC, para peserta tes akan diberikan pertanyaan pilihan ganda untuk diambil hasil lewat platform yang dimiliki Digius. Sebagai platform yang membantu proses rekrutmen HR di perusahaan, peserta dihadiri oleh pengajar hingga para eksibitor yang mewakili perusahaan.

Kegiatan selama di booth Datacomm adalah inspirasi untuk para pengusaha digital di Indonesia. Mulai dari pemanfaatan Telco API untuk menunjang performa bisnis dan pemanfaatan aplikasi berbasis digital untuk mempermudah kegiatan. Semua momen dari kegiatan dan keseruan di booth Datacomm dapat Anda lihat di hashtag #AdvancedwithAPIGO di Instagram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.